Selasa, 07 Juni 2016

Kumpulan Modifikasi Sepeda Motor Unik dan Keren Habis

Kumpulan Modifikasi Sepeda Motor Unik dan Keren Habis, sudah tidak asing lagi disekitar kita banyak para pemilik sepeda motor yang memodifikasi sepeda motornya dengan bentuk yang aneh-aneh, mulai dari sepeda motor balap atau racing sampai vespa yang memiliki bentuk tidak karuan. Ternyata banyak sekali modifikasi kendaraan yang tidak kita ketahui diluar sana. Disini saya akan memberikan sedikit info tentang kendaraan yang memiliki bentuk yang tidak umum kita jumpai. Modifikasi dari motor kecil sampai motor gede, modifikasi motor exstrim berebtuk monster sampai klasik sampai modern. 


Memiliki motor atau kendaraan yang unik berbeda dengan sepeda motor pada umumnya ternyata suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya dan tidak bisa kita pungkiri bahwa untuk memodifikasi kendaraan atau sepeda motor pastinya memakan banyak biaya yang harus dikeluarka, bahkan biaya yang dikeluarkan untuk modif sepeda motor melebihi harga sepeda motor yang telah kita beli tersebut. Tetapi bagi penghobi modifikasi motor uang tidak jadi masalah demi menyalurkan hobinya tersebut.

Bagi kawan kawan semua yang suka akan motor unik hasil modifikasi, disini saya akan berbagi gambar gambar modifikasi motor yang unik dan keren banget saya yakin anda suka, maka anda sangat tepat memilih postingan saya ini. Langsung saja kawan semua simak beberapa gambar unik tentang modifikasi sepeda motor dibawah ini. 





Inilah modifikasi motor matic motor modern dengan roda belangan menggunakan ban mobil sehingga kelihatan kokoh dan unik mungkin saja jarang kita temui. 



Inilah modifikasi motor matic dengan corak seperti kobaran api dan roda yang besar membuatnya terlihat garang namun tetap unik dan menarik.


Inilah motor matic modifikasi yang unik membutuhkan dan yang luar biasa banyak untuk membuatnya silahkan bagi anda yang ingin mencobanya hehehe.



Inilah modifikasi motor honda Scoopy yang dicat seperti anjing, membuat motor menjadi unik.



Inilah motor klasik jaman dahulu dan sekarang menjadi barang langka yang banyak dicari banyak oleh penggemar barang antik seperti motor tersebut. 



Inilah motor antik yang saya sendiri juga baru kali ini melihatnya 



Inilah modifikasi motor yang menyerupai monster membuatnya kelihatan garang dan menyeramkan



Inilah modisikasi motor yang tampak seperti monter hijau sedang mengendarainya, cukup unik dan pastinya keren banget.



Inilah modifikasi motor keren banget menyerupai banteng yang mau menyeruduk, bila menaikinya pastinya serasa menaiki banteng yang mau menyeruduk.



Inilah modifikasi motor dengan menyerupai harimau atau singa yang mau menerkam incarannya sungguh sangat menarik sekali.



Modifikasi kali sangat ekstrim karena orang yang mengendarai duduk didalam lingkaran roda, wah sungguh ekstri sekali ya.



Inilah modifikasi motor yang menyerupai pesawat tempur, wah cita-citanya ingin jadi pilot ya bang!!




Inilah modifikasi ekstrim selanjutnya, motor roda satu wah gimana ya naiknya.





Wah kali ini saya bingung menerangkannya, pastinya ini mirip seperti dokar hehehe...





Wah ini motor modifikasi yang simpel tapi sangat menarik sekali


Demikianlah artikel dari saya terkait modifikasi sepeda motor unik dan keren, semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda pecinta modifkasi motor keren dan unik, jangan lupa berkunjung dipostingan lainnya terima kasih.

Kata kunci pencarian : Modifikasi motor unik, Modifikasi sepeda motor keren banget, modifikasi motor keren dan unik, modifikasi motor ekstrim, modifikasi motor garang, modifikasi moge, modifikasi motor gede.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:


EmoticonEmoticon