Selasa, 07 Juni 2016

Modifikasi Sepeda Motor Lucu 100% Irit BBM


Modifikasi Sepeda Motor Lucu 100% Irit BBM, semakin berkembang Sdm seseorang maka semakin memiliki banyak kreatifitas yang ditimbulkan, contohnya banyak sekali kreatifitas yang dimiliki anak bangsa dibidang modifikasi kendaraan sepeda motor ataupun mobil. Namun kali ini modifikasi yang dilakukan tidak biasa seperti yang dilakukan kebanyakan orang pada umumnya, cukup membuat bingung dan heran karena motor yang biasa menggunakan tenaga mesin namun kali ini mesin tersebut dilepas dan diganti dengan pedal yang bisa digowes seperti sepeda ontel dan tidak menggunakan bahan bakar minyak atau bensin. 

 Modifikasi Sepeda Motor Lucu 100% Irit BBM

Meskipun sudah diproduksi kendaraan ringan dibantu dengan tenaga mesin, baik listrik maupun dari bahan bakar minyak dengan dilengkapi dengan gowes pedal. Tentunya ada pun akan kaget karena mereka rela melepas mesin motornya untuk modifikasi motor miliknya menjadi sepeda tenaga manusia atau menjalankannya dengan cara digowes atau digayuh hahaha,,, walaupun demikian saya kira ini memiliki manfaat yang positif juga, dengan sering dowes maka akan membuat tubuh pemiliknya menjadi sehat dan kendaraannya ramah lingkungan. Untuk anda yang penasaran silahkan simak beberapa foto yang terkait dengan Modifikasi sepeda motor lucu, unik dan irit BBM dibawah ini.


Kumpulan modifikasi motor lucu Irit Bahan Bakar

Ini adalah sepeda motor Honda Supra yang dimodidikasi sebagai motor balap namun mesinnya dilepas dan diganti dengan pedal sepeda motor sehingga membuatnya menjadi semakin unit, membuat orang yang baru melihatnya heran dan ketawa ketiwi.


Jika anda kendaraan yang satu ini, ini adalah motor Suzuki Satria F yang dimodifikasi dengan melepas mesin dan menggantinya dengan gowes sepeda ontel, walaupun meski kita ketahui bahwa kendaraan yang satu ini merupakan salah satu kendaraan racing, dengan kehadirannya dengan menggunakan gowes pedal maka akan membuat pemiliknya atau yang mengendarai lebih sehat dan ramah lingkungan.


Selanjutnya adalah Suzuki Shogun 110 CC tanpa mesin hemat bahan bakar dan menyehatkan bagi yang menungganginya, bila anda memiliki minat ingin memodifikasi kendaraan anda silahkan dicoba dirumah hehehe...Selanjutnya adalah Suzuki Shogun 110 CC tanpa mesin hemat bahan bakar dan menyehatkan bagi yang menungganginya, bila anda memiliki minat ingin memodifikasi kendaraan anda silahkan dicoba dirumah hehehe...



Cukup unit bukan, modifikasi sepeda motor tidak tanggung-tanggung, mungkin membuat orang heran dan bikin ketawa karena modifikasinya memang sangat lucu dan unit. Jangan lupa baca artikel dari saya lainnya semoga bermanfaat untuk anda semua yang membacanya.
Kata kunci pencarian :
Modifikasi motor, Modifikasi motor keren, Modifikasi motor keren, modifikasi motor terbaru, modifikasi irit BBM, modifikasi motor lucu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon