Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Ampuh Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak Lowbat / Kembung / melembung

Cara Ampuh Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak Lowbat / Kembung, Mungkin kalian sering mengalami Baterai HP atau Android kamu melembung/lowbat/rusak/drop dan saat dipergunakan tidak tahan lama. Tentu saja membuat kalian tidak nyaman sekali bukan dalam menggunakan HP Android kamu. Nah untuk kali saya akan berbagi Tips kepada kalian Cara Memperbaiki Baterai Rusak dengan mudah dan tidak ribet.

Cara Ampuh Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak Lowbat / Kembung

Banyak faktor penyebab baterai kalian cepat rusak/mlembung, diantaranya adalah penggunaan Charger yang tidak original, atau mungkin sering ganti-ganti charger itu dikarenakan spesifikasi setiap charger tidak sesuai dari HP tersebut. Bisa juga penggunaan HP yang tidak wajar atau terlalu ekstrim seperti menggunakan HP sampai baterai habis masih dipaksa digunakan, menggunakan HP dicharge sambil Telp, itu juga sangat berpengaruh terhadap baterai kalian, terlalu sering dicharger dan lain-lain.  

Baca Artikel lainnya
1. Cara Mudah Membuat E-mail dengan Cepat
2. Cara Membuat Antena Penguat Signal HP Android, Wi-fi sendiri
3. Cara Mudah Download Video dari Youtube 100% Sukses

Bila kalian ingin Baterai HP kalian tetap awet, sebaiknya jangan memperlakukan HP kalian terlalu ekstrim, pakai HP sewajarnya saja. Tapi kalau sudah terlanjur kalian bisa mencoba Tips memperbaiki Baterai mlembung / kembung seperti dibawah ini, langsung saja kalian simak trik Mudah pebaiki Baterai kembung.


  1. Lepaslah Baterai HP yang rusak atau kembung dari HP kalian.
  2. Kemudian Bungkus Baterai yang telah kembung tersebut dengan menggunakan kantung plastik tranparan.
  3. Masukan baterai tersebut kedalam freeser selama kurang lebih 20-24 jam. 
  4. Kalau sudah, ambil baterai dan taruh ditempat yang kering sampai baterai kembali ke suhu normal. 
  5. Pasang baterai tersebut ke HP kalian dan Chargre baterainya.
  6. Jika sudah full isi chargre baterainya, cabut kabel chargrenya, kemudian charge lagi ulangi sampai 3x.
  7. Dan baterai siap untuk digunakan kembali .
  8. Jika belum bisa, kalian bisa konsletkan antara arus positif dengan arus negatif satu kali saja, kemudian dicharge lagi. 
  9. Dan jika tidak bisa juga, silahkan kalian beli baterai yang baru saja, karena mungkin baterai kalian sudah parah rusaknya hehehe.


Demikian info dari saya untuk kalian semua tentang Cara Memperbaiki Baterai HP yang Rusak/Lowbat/kembung, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan bisa dijadikan sumber inspirasi agar lebih kreatif, sekian salam sukses. 

Kata  kunci pencaraian : Baterai HP Android Kembung, Cara Perbaiki Baterai Kembung, Cara Jitu Perbaiki Baterai Kembung, Cara mudah Perbaiki Baterai Drop, Cara Mudah Perbaiki Baterai loebat/mlembung/hamil/rusak.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

3 komentar:


EmoticonEmoticon