Jumat, 24 Juni 2016

Cara Membuat Kentang Goreng Crispy Super Enak

Cara Membuat Kentang Goreng Crispy Super Enak, Kentang merupakan salah satu sayuran yang banyak diminati kebanayakan orang, mulai dari anak anak sampai dewasa mereka suka. Kentang biasa dimasak menjadi berbagai macam masakan yang super enak. Kentang merupakan salah satu sayuran yang bisa disulap menjadi makanan ringan / snack / camilan yang enak dan bergizi. Salah satu masakan yeng terbuat dari kentang adalah kentang goreng crispy. 
Cara Membuat Kentang Goreng Crispy Super Enak
Kentang goreng Crispy Super Enak ini sangat cocok untuk camilan saat berkumpul dengan sanak saudara, kerabat dan saat nonton TV, rasanya yang renyah serta ditaburi dengan bumbu pedas manis membuat makanan iin banyak disukai oleh kebanyakan orang. Untuk membuat kentang goreng Crispy pedas manis tidaklah sulit, makanan ini biasanya dihidangkan dengan ayam goreng dan dihidangkan dengan cara digoreng dengan tepung. 
Bagi kalian yang ingin mencoba resep ini, langsung saja kalian simak cara membuat kentang goreng crispy dibawah ini.  
Bahan-bahan yang diperlukan
  • 1 kg Kentang kupas dan cuci sampai bersih
  • Garam
  • Tepung Maizena
  • Es batu
  • Air bersih
  • Bumbu tabur 
  • Saus tomat

  1. Potong kentang kecil kecil berbentu persegi panjang, masukan kedalam air yang sudah diberi garam kemudian rendam selama 30 menit
  2. Masukan es batu dan rendam kembali selama 30 menit, setelah itu tiriskan
  3. Letakkan kentang kedalam wadah yang lebar kemudian taburi dengan tepung Maizena, diamkan selama 30 menit
  4. Panaskan Minyak goreng kemudian masukan / goreng irisan kentang hingga matang dinatandai dengan warna berubah menjadi kecoklatan.
  5. Setelah matang tiriskan, masukan kedalam wadah baskom kemudian taburi dengan bumbu snack yang biasa dijual dipasar / toko. 
  6. Hidangkan diatas piring dan kentang goreng pun siap untuk disajikan.
Cukup mudah bukan Cara Membuat Kentang Goreng Crispy Super Enak ala KFC, semoga artikel dari saya ini bermanfaat untuk kalian yang membacanya, jangan lupa berkunjung diartikel lainnya sekian dan terima kasih.

Kata Kunci Penelusuran : Kentang goreng crispy super Enak, Kentang goreng, Potato, kentang goreng KFC, Kentang goreng enak.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon