Jumat, 13 Mei 2016

Cara Ampuh Obati Luka Memar 100% Mujarab

Cara Ampuh Obati Luka Memar 100% Mujarab, Luka memar atau luka lebam yang diakibatkan oleh benturan benda tumpul yang menyebabkan aliran / peredaran darah dari sistem kardiovaskular mengalami pengendapan pada jaringan disekitar bagian yang memar. Luka memar / lebam disebut juga hematoma. Pernahkah anda mengalami luka memar yang diakibatkan karena benturan karena jatuh, sehingga bagian tubuh yang terkena benturan mengalami luka, luka memar sebenarnya tidak terlalu membahayakan namun luka memar membuat aktifitas kita semakin terbatas karena terasa sakit saat bergerak.



Cara Ampuh Obati Luka Memar 100% Mujarab

Artikel terkait :
1. Cara Ampuh Hilangkan Komedo diwajah
2. Cara Jitu Mengobati Sakit Gigi
3. Manfaat Jengkol Untuk menyembuhkan penyakit

Untuk mengobati luka memar ada banyak sekali caranya, tetapi sebagian orang biasa membiarkannya dan sembuh dengan sendirinya, namun dalam jangka waktu yang lama dalam penyembuhan. Alangkah lebih baik jika anda mengobati luka memar tersebut agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan leluasa. Untuk mengobati luka memar anda tidak perlu mengelurkan biaya yang mahal, karena saya akan memberikan kepada anda beberapa info tentang cara mengatasi luka memar dengan mudah dan cepat. Untuk lebih jelas cara mengobati memar dengan mudah dan cepat bisa anda simak artikel dibawah ini.

1. Kompres dengan air hangat

Mengobati luka memar / luka lebam dengan menggunakan air hangat, air hangat berfungsi melancarkan peredaran darah pada bagian yang luka. Kompres luka sesegera mungkin agar darah tidak menggumpal pada bagian yang luka. Cara mengompres dengan air hangat yaitu dengan masukan air hangat pada kantung kemudian tempelkan pada bagian tubuh yang terluka.


2. Kompres dengan ES

Es batu dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit serta dapat menyembuhkan luka memar dengan cepat. Es berfungsi mendinginkan pembuluh darah disekitar bagian yang memar, sehingga darah yang keluar ke jaringan disekitar pembuluh akan semakin sedikit. Caranya bungkuslah es dengan handuk atau plastik kemudian tempelkan pada luka memarkurang lebih 10 menit.


3. Daun seledri

Daun seledri juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka karena mengandung zat yang berguna untuk menguirangi rasa nyeri dan mengurangi peradangan /inflasi dan ampuh menyembuhkan luka memar. Caranya ambilah satu ikat seledri kemudian haluskan sampai halus, gunakan seledri yang sudah ditumbuk untuk ditempelkan pada bagian kulit yang mengalami luka memar.


4. Dibalut

Gunakan balut yang elastis, tujuannya agar pembuluh darah tidak bocor sehingga luka tidak semakin parah. anda juga bisa menggunakan perban yang bisa anda dapatkan diapotik terdekat.


5. Minum Vitamin C

Vitamin C juga bisa digunakan untuk mencegah luka memar, karena vitamin berfungsi memperkuat dinding pembuluh darah, sehingga mengurangi resiko sakit memar karena benturan. Anda bisa sesering mungkin mengonsi makanan atau minuman yang banyak mengandung vitamin C.

Cukup mudah dan sederhana bukan cara mengobati luka memar dengan bahan-bahan yang alami dan mudah untuk didapatkannya, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah menbacanya, jangan lupa berkunjung pada artikel lainnya.

Kata kunci pencarian : obat luka memar, cara obati luka memar, resep obat luka memar, obat mujarab atasi luka memar.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon