Jumat, 13 Mei 2016

Cara Aman Masak Mie Instan

Cara Aman Masak Mie Instan, Mie Instan adalah satu makanan kegemaran kebanyakan orang bahkan mie instan merupakan makanan favorit orang diseluruh dunia. Mie instan memiliki beraneka ragam rasa yang sangat mengundang selera makan anda, apalagi saat disajikan dalam keadaan hangat. Mie instan mudah untuk memasaknya dan enak sehingga sangat cocok untuk para pelajar yang kos atau mengontrak dan jauh dari keluarga. Mie instan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1968 dan sangat cocok dengan masyarakat Indonesia sehingga permintaan sangat banyak. Semakin berkembangnya zaman semakin banyak produsen mie instan yang mendirikan perusahaan mie instan.


Cara Memasak Mie Instan Dengan Benar dan Cepat
Artikel terkait : 
1. Cara Membuat Nila Bakar Super Enak
2. Cara Membuat Bakwan sayur enak dan Crispy
3. Resep Kentang Gorng Crispy super Enak

Buat anda penggemar mie instan maka anda wajib mengetahui tata cara menyajikan mie instan dengan benar, bahwa mie instan tidak dapat menggantikan kebutuhan karbohidrat dalam tubuh anda. walaupun mie instan mengandung karbohidrat. Yang perlu anda ketahui bahwa mie instan mengandung zat lilin yang menempel pada setiap helai mie, zat lilin yang menempel pada setiap helai mie sulit dicerna oleh tubuh dan butuh waktu 3 hari untuk mencerna zat lilin tersebut. 

Sehingga untuk anda yang sangat gemar mengonsumsi mie instan sebaiknya membatasinya paling cepat 3 hari sekali, bila terlalu sering makan zat lilin pada mie instan akan menumpuk dan akan membuat anda beresiko terserang kanker, tentunya anda tidak ingin mengalaminya bukan. Bagi anda yang ingin menghindari beresiko terserang kanker karena mengonsumsi mie instan saya akan memberikan info kepada anda tentang cara memasak mie instan dengan benar dibawah ini.

Cara Memasak Mie Goreng Instan adalah sebagai berikut :

  • Rebus Mie instan dengan air yang telah mendidih
  • Setelah matang / mengembang tiriskan mie untuk beberapa menit
  • kemudian bilaslah mie dengan air panas yang baru bukan sisa memasak mie tadi
  • Campurkan dengan bumbu bumbunya
  • Mie Goreng Instan siap untuk disajikan dan dinikmati

Cara Memasak Mie Rebus Instan adalah sebagai berikut :

  • Rebus Mie Instan dengan menggunakan air mendidih
  • Setelah matang / mengembang tiriskan selama beberapa menit
  • Bilas Mie instan dengan menggunakan air panas baru jangan menggunakan bekas rebusan mie
  • Masukan bumbu bumbu yang telah tersedia
  • Aduk sampai rata dan Mie instan sehat siap untuk disajiakan dan dinikmati.
Demikianlan cara memasak mie instan dengan benar dan cepat, semoga artikel dari saya bermanfaat untuk anda semua. jangan lupa berkunjung saya lainnya salam.

Kata kunci pencarian : mie goreng, mie enak, mie ayam, mie instan, mie paling enak, mie goreng buat sendiri, mie instan enak dan mantab, masak mi

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar:


EmoticonEmoticon