Selasa, 15 Maret 2016

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi 100 persen work

Cara Ampuh Mengobati sakit gigi 100 persen work, Sakit pada bagian gigi memang sangat menyiksa, makan tidak enak tidur pun tak nyaman pernahkah anda mengalaminya? Semoga saja tidak pernah dan jangan sampai terserang sakit gigi. Maka dari itu saya sarankan anda untuk menjaga kesehatan gigi anda dengan cara rajin gosok gigi setiap hari dan berkunjung ke dokter gigi setiap bulan sekali untuk dilakukan pembersihan dan perawatan. Jangan sampai gigi anda berlubang atau rapuh, karena penyebab sakit gigi biasanya karena gigi berlubang atau rapuh pada bagian akar gigi.
 Cara Ampuh Obati Sakit Gigi
Artikel terkait : 
1. Cara Ampuh mengusir tikus dirumah 100% work
2. Cara Jitu Mengusir Kecoa dirumah secara alami
3. Cara mudah mengecilkan pipi tembem

Tentunya kita semua tidak ingin mengalaminya, tetapi bagi anda yang telah mengalami sakit gigi anda bisa menerapkan beberapa cara untuk mengobati sakit gigi. Mengobagi sakit gigi ada banyak sekali menurut kayakinan para warga masyarakat, namun kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda tentang cara mengobati sakit gigi yang sudah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan sakit gigi, untuk lebih jelasnya bisa anda simak artikel dibawah ini tentang Cara Ampuh Mengobati Sakit gigi 100 persen work sebagai berikut

 
1. Lada dan Garam
Lada dan garam bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi karena keduanya mengandung anti bakteri dan analgesik properti. Campurkan garam dan lada bubuk dengan perbandingan sama banyak kemudian campur dengan air hingga membentuk pasta, kemudian oleskan pada gigi yang sakit. Lakukan setiap hari selama beberapa hari.

2. Bawang putih
Bawang putih dapat digunakan sebagai obat sakit gigi, selama ini bawang putih memang sudah terkenal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena mengandung antibiotik dan lainnya yang sangat baik untuk penyembuhan. Bawang putih digunakan sebagai obat sakit gigi yaitu dengan cara tumbuk bawang putih dan tambahkan dengan garam dapur, kemudian oleskan pada bagian gigi yang sakit, lakukan selama beberapa hari. Bila anda tahan dengan bau dan rasa bawang putih anda bisa langsung mengunyahnya.

3. Cengkih
Cengkeh dapat digunakan sebagai obat sakit gigi karena mengandung antiinflamasi, antibakteri, antioksidan dan bersifat anestesiyang berfungsi mengurangi sakit gigi dan melawan infeksi. Cengkih digunakan untuk obat sakit gigi dengan 3 cara. Cara I : ambil beberapa cengkih campur dengan minyak zaitun dan minyak sayur kemudian oleskan pada gigi yang sakit, Cara II: Ambil kapas tambahkan minyak cengkih kemudian oleskan pada gigi yang sakit. Cara III : Tuangkan beberapa minyak cengkih kedalam segelas air kemudian gunakan untuk berkumur.

4. Bawang Merah
Bawang merah dapat digunakan sebagai obat sakit gigi karena bersifat antiseptik dan antimikroba, sehingga dapat mengendalikan bakteri yang menyebabkan sakit pada gigi. Cara penggunaan yaitu anda bisa langsung mengunyah bawang merah atau anda bisa meletakan potongan bawang merah pada gigi yang sakit, lakukan sampai beberapa hari.

5. Air garam hangat
Larutan garam dalam segelas air putih yang masih hangat dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit pada gigi, karena garam dapur dapat digunakan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi.

6. Daun jambu biji

Daun jambu biji juga bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi, karena mengandung anti inflamasi, analgesik dan antimikroba. Cara penggunaan yaitu rebus dengan ditambahkan dengan garam dapur, kemudian gunakan sebagai obat kumur atau anda bisa langsung mengunyahnya.


7. Estrak Vanili
Vanili merupakan obat sakit gigi yang populer saat ini, karena bisa untuk mengurangi rasa sakit pada gigi sebelum anda membawanya ke dokter gigi.


8. Es Batu
Es Batu bisa digunakan untuk mengurangi rasa sakit gigi karena mengendalikan atau membuat ujung syaraf mati rasa, dengan cara bungkus es batu pada kain kemudian oleskan pada pipi dekat gigi yang sakit.


9. Kluwing

Sudahkah kalian mengetahui binatang yang satu ini? kluwing biasa disebut hewan kaki seribu ini bisa ampuh mengatasi sakit gigi dengan syarat kalian tidak jijik. Caranya siapkan kluwing kemudian potong dan ambil getahnya dengan kapas, sumbat lubang gigi dengan kapas tersebut, gigi akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi.

Cukup mudah bukan ? bahan-bahannya pun banyak kita jumpai disekitar kita sehingga mudah untuk didapatkan. Demikianlah artikel dari saya tentang cara ampuh mengobati sakit gigi dengan mudah. Jangan lupa baca artikel lainnya semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya sekian dari saya dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:


EmoticonEmoticon