Rabu, 02 Maret 2016

Cara Mudah Menghilangkan Stretch Marks atau Selulit

Cara Mudah Menghilangkan Stretch Marks atau Selulit, Selamat berjumpa kembali para sobat yang ada dimana saja, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada sobat semua tentang cara mengatasi stretch Marks atau yang biasa dikenal dengan selulit. Memang Stretch Marks atau selulit merupakan suatu hal yang sangat membuat kita resah, terutama bagi seorang wanita. Stretch Marks sangat mengganggu penampilan jika timbul pada permukaan kulit yang biasa terbuka, Stretch Marks membuat kita malu dan kurang percaya diri. 
Cara Mudah Menghilangkan Stretch Marks atau Selulit
Baca juga ya,
1 Cara Ampuh dan alami atasi Komedo di wajah
2 Cara Hidup Sehat dengan makanan Sehat
3 Sungguh luar biasa inilah manfaat Jengkol untuk kesehatan manusia

Penampilan adalah yang paling utama untuk meningkatkan rasa percaya diri kita didepan umum. Kalau penampilan Oke maka rasa percaya diri akan dating kepada kita. Sehingga bagi Sobat yang menderita Stretch Marks pada bagian kulit yang terbuka maupun yang tertutup, sobat bisa mencoba menghilangkannya. Adapun cara menghilangkan Stretch Marks atau selulit bisa kita hilangkan dengan beberapa cara, untuk lebih jelasnya silahkan sobat baca artikel dari saya dibawah ini

Cara Mudah Hilangkan Stretch Marks atau selulit sebagai berikut

1. Perbanyak Minum Air Putih,
Menghilangkan Stretch Marks dengan meminum air putih 8-10 gelas dalam sehari dapat mengurangi garis kulit Stretch Marks atau selulit pada kulit kita sehingga lama-kelamaan akan hilang. Setelah Stretch Marks hilang saya sarankan anda tetap mengonsumsi air putih yang banyak tetapi jangan berlebihan, karena minum air yang cukup dapat membuat tubuh anda sehat selain itu dapat mencegah Stretch Marks atau selulit datang kembali.

2. Konsumsi Makanan Diet Bernutrisi,
Pola makan yang sehat dan seimbang serta kaya asupan gizi seperti Vitamin C, Vitamin E, Zinc, Silika dan Nutrisi lainnya yang baik untuk kulit sobat, Vitamin sangat bagus untuk memperbaharui jaringan konektif sehingga membuat kulit sobat sehat dan halus, mengonsumsi makanan seperti Wortel, kacang-kacangan, biji-bijian, stowbery, bayam dan lain-lain.

3. Air Perasan Jeruk Lemon
Air perasan jeruk lemon merupakan asam alami yang dapat membantu mengatasi Stretch Marks atau selulit pada kulit anda, adapun cara pelaksanaan sobat bisa mengoleskan perasan jeruk lemon pada kulit yang terkena Stretch Marks dioleskan dengan gerakan memutar kemudian biarkan selama 10 setelah itu dibilas dengan air. Lakukan tindakan tersebut sampai Stretch Marks sobat sembuh dan hilang dari kulit sobat.
4. Melembabkan kulit secara rutin,
Sobat bisa menghilangkan Stretch Marks dengan cara memakai pelembab yang bisa membuat kulit sobat elastic seperti losion dank rim pelembab yang bisa anda beli ditoko. Pelembab yang digunakan carilah yang mengandung Retinoic acid, zat ini sangat bagus untuk menghilangkan Stretch Marks atau selulit.

Demikianlah artikel dari saya tentang cara mudah menghilangkan Stretch Marks atau yang dikenal dengan sebutan selulit. Cukup mudah bukan, jangan lupa baca artikel lainnya serta semoga artikel dari saya ini dapat menjadi sumber inspirasi untuk anda semua yang membacanya, sekian dari saya dan salam sukses.


kata kunci pencarian : obat alami, jengkol, manfaat jengkol menyembuhkan luka, khasiat jengkol sebagai obat luka.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

3 komentar:


EmoticonEmoticon