Kamis, 17 Maret 2016

Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan, Buah durian banyak kita jumpai di pasar tradisional bahkan banyak diperjual belikan di sepanjang jalan raya. Buah durian merupakan primadona banyak orang karena memiliki rasa yang lezat, manis dan mempunyai bau khas yang harum semerbak serta sangat menyengat. Buah durian memiliki tekstur lemut seperti krim, buah durian biasanya langsung dimakan atau ada juga yang menjadikannya sebagai menjadi berbagai macam olahan seperti pudding, kue, es krim dan masih banyak sekali macamnya.

Manfaat Buah Durian Untuk Menyembuhkan Luka
Artikel terkait : 
Buah durian banyak sekali mengandung zat-zat yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita, kandungan zat yang terkandung didalam buah durian diantaranya yaitu Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B, thiamin, riblovafin, fosfor, kalium, seng, omega 3, magnesium, omega 6, polypenol , phytonurent, organosulfur, tryptophan, phytosterol dan antioksidan. 

Selain itu buah durian juga mengandung glukosa, lemak, karbohidrat dan protein dengan kandunangan yang sangat melimpah maka buah durian sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, dengan syarat jangan terlalu berlebihan karen semua yang berlebihan tentunya tidak bagus apapun itu, adapun manfaat buah durian untuk kesehatan tubuh bisa anda simak artikel dibawah ini.

1. Buah durian bisa untuk menghangatkan tubuh

Biasanya kalau kita sesudah makan buah durian suhu tubuh kita akan naik, itu dikarenakan kandungan karbohidrat dan glukosa yang terdapat dalam buah durian mempengaruhi fungsi kerja hati sebagai pengatur suhu tubuh sehingga suhu tubuh akan naik dan akan merasa hangat.


2. Buah durian dapat meningkatkan vitalitas para lelaki

Buah durian juga bisa meningkatkan vitalitas kaum pria dan sudah menjadi rahasia umum hal tersebut.


3. Buah durian sebagai anti kanker

Menurut penelitian menyebutkan bahwa buah durian memiliki kandungan pyhtonutrient yang berfungsi menon aktifkan sel kanker pada tubuh. Buah durian dapat mengobati kanker pada level tertentu dengan takaran yang sesuai dengan petunjuk.


4. Buah Duran untuk mengurangi resiko penyakit katarak

Buah durian memiliki kandungan pyhtonutrient yang berfungsi menon aktifkan sel kanker pada tubuh. Selain itu kandungan tersebut juga bisa meminimalisir resiko penyakit katarak pada mata kita. Dapat dibuktikan yaitu dengan cara, makanlah durian beberapa buah kemudian setelah itu maka bagian mata anda akan merasakan kaku pada bagian


5. Buah Durian sebagai anti tumor

Ternyata buah durian mengandung zat yang terkandung didalam buah durian yang bermanfaat mencegah penyakit tumor dan bila dikonsumsi dalam jangka panjang maka akan mengobati tumor secara alami.


6. Buah durian sebagai pencahar kolesterol hati

Durian mengandung organosulfur yang dapat menurunkan sintesa kolesterol di sel-sel hati, dengan sintesa kolesterol yang rendah maka akan memperlemah koleterol dan hati anda akan terbebas dari serangan kolesterol dan serangan jantung.


7. Buah Durian adalah obat Pankreas

Ternyata tidak disangka buah yang satu ini mampu menstimulus produksi insulin didalam pankreas dan dapat digunakan untuk melawan penyakit gula berbanding terbalik dengan keyakinan masyarakat bahwa durian dapat menyebabkan diabetes dan merusak pankreas.


8. Buah durian mampu mencegah Depresi

Buah durian mengandung tryptophan dan menurut penelitian dan survey yang dilakukan para ahli bahwa buah durian mampu mengurangi kadar depresi pada diri seseorang. Senyawa ini biasanya dihasilkan otak ketika mendapatkan rangsangan perasaan seperti rasa cinta, sayang dan menghargai.


9. Buah durian meningkatkan kecerdasan

Menurut penelitian dengan menggunakan 200 pelajar di Twikenham School menunjukan bahwa kandungan kalium pada buah durian mampu meningkatkan fokus belajar dan meningkatkan nilai ujian para siswa, dengan demikian dapat diambil kesimoulan bahwa buah durian dapat meningkatkan konsentrasi belajar.


11. Buah durian sebagai pengontrol diet alami

Kebanyakan orang menyatakan bahwa buah durian mengandung kadar kolesterol yang tinggi dan glukosa yang sangat tinggi, tetapi dalam penelitian ternyata buah durian dapat mengurangi keinginan ngemil seseorang, buah durian mengandung 20% - 30% yang dapat mengurangi hasrat unruk ngemil.


12. Buah durian membantu seseorang yang ingin berhenti merokok

Buah durian mengandung vitamin Kalium, Magnesium, vitamin B6 dan vitamin B12 yang mampu mengurangi pengaruh nikotin didalam otak sehingga mengurangi keinginan atau nafsu untuk merokok.


13. Buah durian mampu mengurangi resiko penyakit stroke

Menurut penelitian para ahli bahwa buah durian mampu mengurangi resiko penyakit stroke yang saat sekarang masih banyak orang yang percaya bahwa durian dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan stroke.

Ternyata buah durian yang mungkin saja pernah anda nikmati memiliki segudang manfaat yang sangat banyak, selain rasanya yang lezat buah durian mampu mencegah berbagai macam penyakit yang berbahaya. Demikianlah artikel dari saya tentang manfaat buah durian untuk tubuh manusia. Jangan lupa baca artikel dari saya yang lainnya, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya sekian dari saya dan salam sukses.

Kata kunci pencarian : buah segar, manfaat buah, buah mantab, buah durian, buah terenak, buah paling manis, buah untuk obat, diet, turunkan berat badan

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon