Selasa, 10 Mei 2016

Jus Sehat Cocok Buat Diet Cepat Turunkan Berat Badan


Jus Sehat Cocok Buat Diet Cepat Turunkan Berat Badan, memiliki badan yang sehat dan ramping merupakan salah satu idaman kebanyakan orang. Berat badan berlebih akan membuat kita tidak percaya diri karena membuat penampilan merasa kurang menarik serta tidak nyaman saat bertemu dengan kawan. Banyak sekali cara untuk diet atau menurunkan berat badan diantaranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang berserat dan mengurangi karbohidrat serta melakakukan olah raga secara rutin dan teratur.

Jus Sehat Cocok Buat Diet Cepat Turunkan Berat Badan
Bagi kawan semua yang ingin memiliki tubuh yang ramping bebas lemak, kawan semua wajib mencoba tips mudah untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan mengonsumsi jus. Mudah bukan, selain enak jus bayam juga dapat menurunkan berat badan. Kandungan serat dan gizi yang tinggi didalam sayur bayam akan memastikan Jus diet yang anda buat akan meningkatkan metabolisme lemak secara maksimal. Sayur bayam merupakan salah satu sayuran yang cocok untuk meenurunkan berat badan karena memiliki kandungan serat cukup tinggi kencenderungan membuat perut menjadi kenyang dalam waktu lama, tentunya ini yang menjadi keinginan anda dalam menjalankan diet jus sayur, karena akan menekan nafsu makan.

Bayam sebagai bahan utama membuat jus sayuran untuk diet sehat, warna hijau yang terdapat pada sayur bayam menandakan bahwa kandungan klorofilnya sangat tinggi atau yang biasa disebut zat hijau daun, menurut penelitian para ahli manfaat klorofil bagi kesehatan adalah :

  1. Mencegah penyakit ginjal, gangguan pencernaan, diabetes melitus berkat khasiat bayam dalam menunjang metabolisme dalam tubuh.
  2. Mencegah terjadinya perkembangan sel-sel yang tidak normal atau biasa disebut dengan kanker berkat sayuran hijau dalam melindungi DNA dari kerusakan.
  3. Membantu menurunkan berat badan, detox diet
  4. Mengatur kanduangan asam darah, sehingga menghindarkan anda dari penyakit asam urat, jantung dan pembuluh darah.
  5. Menyerap kelebihan kolesteroldalam pembuluh darah sehingga terhindar dari jantung koroner.

Tips Menjalankan Diet Dengan Jus Sayur Hijau Agar Sukses

  1. Cuci bersih bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat jus sayur agar pestisida yang menempel dapat hilang.
  2. Akan lebih baik jika sayuran / buah dicuci dengan menggunakan produck khusus untuk mencuci sayur dan buah.
  3. Jangan hidupkan blender lebih dari 1 menit agar tidak terjadi oksidasi pada olahan jus sehat yang dibuat.
  4. Segeralah minum jus bayam yang telah anda buat, jangan biarkan terlalu lama karena nutrisi didalam jus bisa rusak oleh oksigen.
  5. Waktu yang cocok untuk menikmati jus diet adalah saat perut kosong belum terisi makanan, sebab proses penyerapan gizi , mineral dan vitamin akan terserap optimal.
  6. Kurangi makanan yang tinggi lemak seperti gorengan, makanan dan minuman manis serta jangan lupa meningkatkan aktifitas fisik atau olah raga secara teratur.

Bahan-bahan untuk membuat jus diet

  • 1 genggam daun bayam
  • 50 gram nanas
  • 50 gram apel
  • 25 ml air rebusan kayu manis
  • 1 sendok teh wijen
  • 100 gram semangka

Cara membuat jus diet


  1. Siapkan blender, masukan bahan-bahan yang telah disiapkan
  2. blender sampai halus dan tercampur rata
  3. tuangkan kedalam gelas kemudian taburkan toping wijen
  4. Tambahkan es batu agar terasa nikmat, jus sayur untuk diet sudah siap untuk dinikmati.
Cukup mudah bukan untuk membuat jus diet sehat dan mudah dalam mendapatkan bahan-bahannya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua yang membacanya, jangan lupa berkunjung di artikel menarik lainnya sekian dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon