Jumat, 20 Januari 2017

Cara Ampuh Flash Oppo Neo 3 R831K 100% Work

Cara Ampuh Flash Oppo Neo 3 R831K Bootloop / stuck di Logo Oppo 100% Work, Android merupakan ponsel pintar dan canggih, namun secanggih apapun buatan manusia sudah pasti akan rusak juga. Mengalami problem atau masalah pada ponsel smart phone murapakan hal yang biasa. Penggna Produk Oppo sesungguhnya lebih dimudahkan dalam melakukan perbaikan sendiri karena pihak Oppo mobile telah menyediakan Firmare firmare buat produk mereka yang bisa kalian unduh dan digunakan pada smart phone milik kalian. 


Cara Ampuh Flash Oppo Neo 3 R831K Bootloop / Stuck di Logo 100% Work

Artikel terkait : 
1. Cara Membuat antena penguat sinyal HP Android
2. Cara Jitu Flash HP Oppo Dengan Memori Card / MMC
3. Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria dan Wanita Dewasa

Sehingga jika Ponsel Oppo milik kalian mengalami permasalahan maka kalian bisa mengatasinya sendiri tanpa harus membawanya ke reparasi Ponsel. Untuk mengatasi Ponsel android Neo 3 R831K yang Bootloop kalian bisa Flashing sendiri dengan mendownload file yang dibutuhkan dengan menggunakan Laptop atau komputer, untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak cara Ampuh Flash Oppo Neo R381K dibawah ini : 


1. Petama Download file penting seperti dibawah ini, khusus bagi kalian yang download melalu 4shared kalian harus buat akun dulu disana gratis atau konek dengan facebook milik kalian.

  • Flashtool : Flashtool V5.1444.000.000 (4shared 31,809 Mb)
  • Driver : MT65xx USB Driver (Mediafire 8,29 Mb)
  • Firmware : Stockrom Oppo R931K (Direct 560,97 Mb)

2. Yang kedua ekstrak semua file yang telah kalian download tadi.

3. Buka Flashtool yang didalamnya sudah anda ekstrak sebelumnya.

4. Setelah kalian buka kemudian lihat ditab kanan atas klik Download Agent dan pilih MTK all in one

5. lihat dibawahnya klik pada tombol scater-loading trus pilih file yang ada didalam folder Firmware Oppo R831K yang telah kalian download sebelumnya.

6. Kemudian pada bagian Opsi file yang muncul buang tanda centang pada "Preloader" dan Uboot, jika ponsel yang kalian perbaiki masih bisa menyala atau hang atau lainnya, namun jika kalau ponsel dalam keadaan mati total maka semuanya harus dicentang.

7. Langkah selanjutnya untuk proses Flash klik pada tombol Download

8. Kemudian siapkan ponsel yang akan diflash dan kabel data / USB ke ponsel, Colokan ponsel ke laptop atau komputer dengan kabel data, setelah ponsel terhubung dengan PC lalu :

  • Jika Flash tanpa baterai maka tekan tombol Volume up lalu colok kabel USB sampai muncul Notifikasi Instal driver di Komputer / laptop kalian.
  • Jika Baterai dalam keadaan terpasang maka langsung saja colok kabel USB ke Ponsel kalian tapa harus menekan tombol apapun.
9. Setelah muncul Notifikasi Istal driver selanjutnya arahkan ke folder MT65xx USB Driver yang telah kalian Download sebelumnya. 

10. Jika Drivernya sudah di Instal maka proses bar berwarna kuning akan muncul beserta persentase proses Flashing.

11. Bila sudah selesai menginstal driver masih saja bengong, maka cabut kabel data dan  ulangi kembali.

  • Bila masih saja bengong maka cek pada bagian Device manager dan cek driver kalian disitu kalau ada logo tanda warna kuning pada USB Oppo maka silahkan Update Driver secara manual dan arahkan ke folder tadi.
  • Untuk cek Device manager maka kalian harus Browsing, karena rata-rata pengguna PC sudah memahaminya.
12. Proses Flashing memakan waktu lama sehingga kalian harus sabar menanti.

13. Kalau proses Flashing berhasil maka akan muncul Notifikasi Download Ok

14. Setelah selesai cabut kabel data / USB dan nyalakan ponsel tersebut.

15. Jika sudah menyala berarti kalian sukses Flashing Ponsel Oppo milik kalian, setting semuanya sesuai kebutuhan kalian.

Demikianlah artikel dari saya tentang Cara ampuh Flash Oppo Neo 3 R831K Bootloop / Stuck di Logo Oppo 100% work semoga bermanfaat untuk kalian yang memili dengan android Oppo milik kalian, jangan lupa berkunjung / baca artikel lainnya ya terima kasih. 

Kata kunci pencarian : cara flash android, cara flash Oppo Neo 3, cara mengatasi Oppo R831K Bootloop, cama mudah flash android sendiri, cama mengatasi android / Oppo mati, Cara mengatasi Ponsel Error.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon