Selasa, 29 Maret 2016

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work, Jerawat ialah pori-pori kulit yang tersumbat yang berakibat timbulnya infeksi dibawah permukaan kulit sehingga timbulah jerawat. Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang biasa dihadapi oleh kalangan anak muda. Permasalan muka berjerawat umumnya menimpa anak muda atau remaja baik pria maupun wanita dan umumnya pada rentang dewasa jerawat akan berkurang. Jerawat biasa menimpa remaja pada usia pubertas, jerawat menimpa seseorang dikarenakan factor kulit wajah dan gaya hidup sehat yang kurang diperhatikan.


Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

Perlu anda ketahui bahwa Jerawat tidak hanya tumbuh pada bagian kulit wajah saja melainkan dapat tumbuh pada bagian kulit tubuh kita. Mengobati jerawat dengan bahan-bahan kimia memang cepat tapi anda harus berhati-hati karena sangat beresiko pada wajah anda atau bahkan jerawat tidak berkurang melainkan membuatnya subur diwajah anda. Untuk itu saya akan memberikan anda semua beberapa tips ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami dijamin alami dan 100% work. Untuk lebih jelasnya bisa nada simak artikel tentang cara menghilangkan jerawat dibawah ini.


1.  Kayu manis dan masker madu

Kayu manis dan madu merupakan pasangan yang sangat cocok untuk menyembuhkan jerawat. Kedua bahan ini sangat cocok untuk menghilangkan jerawat karena mempuyai sifat lengket dan panas. Keduanya memiliki sifat antimikroba dan dapat membunuh bakteri serta sebagai antibiotic alami.

Caranya ambil 2 sendok makan madu kemudian dicampur dengan 1 sendok makan bubuk kayu manis, aduk sampai rata kemudian oleskan pada jerawat anda. Setelah 10 menit bilas dengan air bersih dan keringkan wajah dengan handuk kertas.

2.  Susu dan Madu

Susu dan madu dapat digunakan untuk membersihkan jerawat, susu sudah banyak dikenal dunia kecantikan dapat digunakan untuk menghaluskan kulit. Pada susu dan madu bersifat anti bakteri dan lemaknya dapat melembabkan kulit.

Caranya: ambil 1 sendok makan susu rendah lemak atau yogurt dan 1 sendok makan madu, aduk sampai rata kemudian gunakan ramuan diatas untuk dioleskan pada jerawat. Setelah 15 menit bilas dengan air bersih, lakukan setiap hari agar kulit anda terjaga dari jerawat.


3.  Putih Telur

Pada putih telur banyak mengandung protein dan vitamin yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Penggunaan putih telur memang ampuh dan cara paling mudah untuk menghilangkan jerawat dan menyerap minyak dimuka.

Caranya : ambil 2 butir telur kemudian ambil bagian putih telurnya kemudian kocok sampai berbusa, diamkan beberapa menit terus oleskan pada muka sebagai masker. Tunggu sampai kering kemudian oleskan lagi sampai 3 atau 4 kali. Setelah 15 menit bilas wajah anda dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk, lakukan beberapa kali maka saya jamin wajah anda akan terbebas dari jerawat.


4.  Pepaya Segar untuk hilangkan jerawat

Buah pepaya dapat digunakan sebagai obat jerawat karena mengandung enzim papain yang berguna untuk mengurangi peradangan dan mencegah terbentuknya nanah selain itu pepaya juga berfungsi menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah menjadi lembut dan halus. Cara penggunaan pepaya sebagai obat jerawat.

Caranya : Bersihkan wajah anda kemudian ambil buah pepaya dan haluskan dengan blender, gunakan untuk masker wajah. Setelah 15 bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.


5.  Minum Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang membantu mencegah peradangan dan anti bakteri dikulit. Menurut penelitian menyebutkan bahwa dengan meminum the hijau dapat membantu menyembuhkan jerawat secara eksternal.

Cara penggunaan, ½ gelas air tawar tambahkan 2 sendok daun teh hijau kemudian didihkan. Dinginkan air campuran daun teh tadi dan ambilah airnya, masukan air rebusan teh kedalam botol semprot. Gunakan ramuan ini dengan cara semprotkan kewajah anda


6.  Kentang,

Kentang mengandung kalium, sulfur, fosfor dan klorida yang dapat digunakan untuk membantu menghilangkan jerawat dan noda diwajah. Kentang mengandung antioksidan yang cukup tinggi untuk membantu pertumbuhan sel-sel kulit yang rusak.

Caranya, ambil 1 buah kentang kemudian parut sampai halus kemudian gunakan parutan kentang untuk masker wajah, diamkan kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih dan keringkan dengan handuk.


7. Alpukat dan Madu

Kandungan vitamin dan nutrisi didalam alvokat sangat ampuh membantu menghilangkan jerawat yang membandel. Kombinasi buah alvokat dengan madu sangat bagus untuk menghilangkan jerawat.

Caranya, ambil 1 buah alvukat ambil daging buahnya, kemudian blender bersama 1 sendok madu dan gunakan ramuan ini untuk masker wajah, setelah kira-kira 15 menit bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

8. Bawang Putih

Bawang putih obat alami untuk menghilangkan jerawat batu karena bersifat antibakteri , penggunakaan bawang putih ada beberapa cara salah satunya dengan menjadikannya sebagai jus, atau menumbuknya dan mencampurnya dengan air putih.

Caranya, ambil 2 siung bawang putih dan air atau gel lidah buaya kemudian haluskan, gunakan ramuan ini untuk dioleskan pada jerawat. Setelah 15 menit bersihkan dengan air dan keringkan dengan handuk. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

9.  Gel lidah buaya

Gel lidah buaya memiliki sifat anti bakteri dan anti inflasi sehingga gel lidah buaya sering digunakan sebagai bahan kosmetik untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Anda pun bisa membudidayakan sendiri dirumah agar mudah untuk mendapatkannya.

Caranya, ambil daun lidah buaya kemudian ambi gelnya dan gunakan gel lidah buaya untuk dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Bila anda rutin melakukannya saya yakin jerawat anda akan hilang.

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

10.  Kulit Pisang

Buah pisang sudah lama diyakini memiliki manfaat yang lua biasa dibidang kesehatan, dan ternyata kulit pisang pun sangat baik untuk menghilangkan jerawat karena mengandung lutein yang berfngsi sebagai anti oksidan dan mencegah peradangan dan membantu pertumbuhan sel yang baru.

Caranya, ambil 1 buah kulit pisang kemudian gunakan bagian dalam kulit pisang untuk digosok pada seluruh wajah yang berjerawat, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat 100% work

Demikianlah artikel dai saya tentang tips cara ampuh menghilangkan jerawat dengan bahan aman dan alami, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang membacanya jangan luba untuk berkunjung artikel saya lain sekian dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon