Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Mudah Mengatasi HP Android Hang dengan Cepat

Cara Mudah Mengatasi HP Android Hang dengan Cepat, HP Android atau Smartphone sudah merupakan salah satu Ponsel tercanggih saat sekarang ini, HP Android menyediakan berbagai macam fitur dan layanan canggih yang dapat membuat pengguna HP Android merasa terpuaskan atau terpenuhi segala kebutuhan komunikasi dan hiburan. Walaupun HP Android adalah barang Canggih tetapi pastinya akan mengalami kerusakan juga. 
Cara Mudah Mengatasi HP Android Hang dengan Cepat



Meskipun memiliki Spek yang mumpuni HP Android juga masih memiliki kelemahan / permasalahan seperti halnya Restart terus menerus, Bootloop, Hang bahkan mati total / matot sehingga perangkat HP Android tidak bisa diakses, permasalah tersebut tentunya tidak jarang pernah kalian alami ya kan? tetapi tenang saja, kali ini saya akan berbagi informasi Cara mengatasi HP Android yang sering Hang dan Restart sendiri dengan mudah dan cepat, langsung saja kalian simak dibawah ini.

Artikel terkait :
1. Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP dam Wi-fi 
Penyebab dan Cara Mengatasi HP Android / Smartphone yang hang
  1. Memori RAM Penuh, Terlalu banyak menyimpan aplikasi atau data di memori RAM perangkat anda juga tidak baik, sebab salah satu resiko adalah HP terlalu sering hang dan Restart sendiri.
  2. Pemakaian HP Android yang terlalu berlebihan,Terkadang kita sering menggunakan HP dengan menggunakan dua atau lebih layanan dalam satu waktu sepertinya main game sambil memutar musik, hal seperti ini akan membuat mesin HP Andorid kalian akan menjadi mudah panassehingga memungkinkan Hang dan juga bootloop, sehingga alangkah baiknya jika kalian menggunakan satu layanan saja dalam satu waktu. 
  3. Melakukan Proses Rooting Android Coba-coba,Yang ketiga penyebabnya adalah karena pengguna Android yang iseng mencoba melakukan Rooting Android tanpa perlu mengetahui yang mengakibatkan Hang pada perangkat Android anda, maka sebaiknya kalian Unrooting atau pembatalan proses rooting.

Cara Memperbaiki HP Android yang Hang dengan Aplikasi :
  1. Pertama Unduh Aplikasi Historyeraser
  2. Kemudian Install seperti biasa pada HP Smartphone
  3. Kemudian buka aplikasi seperti biasa pilihlah yang bakalan dihapus di menu History Eraser.
  4. Selanjutnya pilih "clear all apps cache"
  5. Terakhir clik clean selected, selesai.
Deikianlah sedikit ulasan tentang Cara mudah mengatasi HP Android / Smartphone yang sering Hang dan Restart sendiri. Semoga Tips Mengatasi HP Android yang sering bisa bermanfaat untuk kalian semua, semoga berhasil ya.

Kata kunci pencarian : Cara atasi HP hang, Mengatasi Android Smartphone Hang dan Restar sendiri, Memperbaiki Android Hang, Memperbaiki Smartphone hang restart sendiri.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon