Senin, 27 Juni 2016

Tips Reyen Motor matic baru dijamin 100 % work


Tips Cara Inreyen Motor Matic dengan Baik dan Benar, Selamat untuk anda yang baru saja memiliki sepeda motor baru, pada saat saat sekarang ini motor matic menjadi primadona banyak orang terutama bagi para wanita. Motor Matic sangat cocok dikendarai oleh para kawula muda sampai orang tua, karena motor matic sangat mudah untuk mengoperasikannya, tidak memakai perseneling sehingga tinggal tancap gas langsung jalan. Nah kali ini saya mau memberikan sedikit Tips kepada anda tentang cara inreyen motor matic baru.

Tips Cara Inreyen Motor Matic dengan Baik dan Benar

Inreyen motor matic baru contohnya Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Mio, Suzuki Nex, dan lain sebagainya, saat sepeda motor baru keluar dari Dieler motor sesungguhnya harus diadakan Inreyen yang berguna untuk menyesuaikan semua komponen yang ada dalam kendaraan, sehingga semua komponen yang ada di dalam kendaraan bisa saling menyesuaikan diri dan menghasilkan kinerja mesin atau komponen kendaraan bisa bekerja dengan maksimal.  

Nah langsung saja kalian simak bagaimana sih cara inreyen motor matic yang baik dan benar, langsung saja kalian simak tips inreyen motor matic yang baik dan benar dibawah ini.
  1. Saat mengendarai motor usahakan jangan memperlakukan kendaraan baru anda terlalu ekstrim sampai jarak tempuh 500 kilometer perdana, jangan terlalu menekan tuas gas terlalu penuh, berkendara dengan kecepatan tinggi atau pengereman secara mendadak karena bisa membuat komponen kendaraan anda tidak bisa berkerja maksim.
  2. Jangan mengangkut beban yang terlalu berat saat proses inreyen.
  3. Atur putaran mesin, jangan terlalu memaksakan mesin bekerja terlalu berat karena bila dipaksa mesin berputar terlalu cepat maka cuma akan memperpendek umur kendaraan anda.
  4. Cepat cepat ganti Oli motor anda setelah spedometer menunjukan 1000 kilometer, bertujuan agar larutan logam yang ada di oli bekas bisa langsung terbuang dan tidak mengganggu proses inreyen selanjutnya.
  5. Patuhilah semua pedoman yang terdapat dalam buku tutorial penggunaan sepeda motor matic baru anda,
  6. Cobalah membiasakan diri dengan kendaraan baru anda.
  7. Selamat menikmati mengendarai sepeda motor matic anda.
Demikianlah sedikit Tips dari saya tentang cara inreyen motor matic baru dengan baik dan benar, semoga bermanfaat untuk anda yang memiliki motor baru, jangan lupa berkunjung di artikel lainnya sekian dan terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon