Jumat, 13 Mei 2016

Obat Luka Bakar Paling Ampuh dan Mujarab

Obat Luka Bakar Paling Ampuh dan Mujarab, Memiliki luka bakar akibat terkena bara api, minyak panas, knalpot atau mungkin setrika memang menimbulkan rasa sakit serta Kulit yang terkena panas akan melepuh, mengelupas dan meninggalkan bekas yang tidak bisa dihilangkan apabila tidak sesegera mungkin luka tersebut dirawat secara intensif. Luka akibat terbakar kadang membuat kita merasa minder dan tidak percara diri bila bertemu dengan kawan-kawan.

5 Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Bahan Alami
Artikel terkait :
1. Cara Ampuh Sembuhkan Luka 100 % Work
2. Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Enak
3. Cara Aman Masak Mie Instan

Untuk penanganan luka bakar tidak perlu dibawa ke rumah sakit apabila luka bakar yang dialami tidak terlalu parah. Bagi kawan semua yang khawatir dengan luka akibat luka bakar, saya sarankan anda jangan khawatir karena anda dapat mempraktekan beberapa cara mengobati luka bakar di bawah ini dengan bahan alami dan mudah untuk mendapatkannya. langsung saja anda baca artikel yang telah saya sajikan untuk anda semua. 


1. Lidah Buaya / Aloe vera



Lidah buaya yang biasa dikenal dengan sebutan aloe vera ini bisa digunakan untuk mengobati luka bakar, caranya yaitu dengan mematahkan daun aloe vera kemudian gunakan gel atau getah dari aloe vera untuk dioleskan pada luka yang baru terkena panas, lakukan sesering mungkin agar luka cepat mengering dan sembuh, aloe vera berfungsi mendinginkan luka dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak. 



2. Madu murni



Madu dapat digunakan untuk mengobati luka bakar, pilihlah madu alami dengan cara langsung membelinya dari petani madu. Madu mengandung zat antiseptik yang dapat menyembuhkan luka bakar, madu akan meminimalisir luka panas untuk beberapa hari. Cara penggunaan madu untuk mengobati luka bakar dengan cara mengoleskan madu pada luka bakar, tunggu sampai beberapa saat sampai madu meresap pada kulit anda. 


3. Kulit Pisang



Kulit pisang dapat digunakan untuk mengobati luka bakar, kandungan pada kulit pisang dapat menyembuhkan luka bakar. Caranya yaitu dengan mengoleskan kulit pisang bagian dalam pada luka bakar sampai kulit pisang bagian dalam berwarna hitam, lakukan hal ini beberapa kali agar luka dapat sembuh sempurna. 


4. Cuka 



Cuka untuk mengobati luka bakar, cuka merupakan senyawa kimia organik yang berguna untuk mengobati luka bakar. Caranya basahi kapas atau kain dengan cuka kemudian gunakan untuk mebngompres luka bakar tersebut. Lakukan hal ini sampai luka sembuh dan tidak terasa sakit lagi. 


5. Lavender



Lavender merupakan tanaman liar yang tumbuh pada semak-semak yang terkenal dapat digunakan untuk mengusir nyamuk. Ternyata tanaman lavender juga bermanfaat untuk Mengobati luka bakar, caranya gunakan minyak lavender yang dicampur dengan aloevera kemudian oleskan pada bagian kulit yang terluka, jika anda tidak tidak memiliki minyak lavender bisa diganti dengan minyak zaitun. 

Demikianlah artikel dari saya tentang cara mengobati luka bakar dengan bahan alami dan mudah untuk mendapatkannya. Jangan lupa kunjungi artikel saya lainnya, semoga bermanfaat untuk anda semua yang membacanya.

Kata kunci pencarian : Obat luka paling ampuh, cepat sembuhkan luka, luka bakar, obat mujarab, obat mujarab sembuhkan luka.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon