Jumat, 27 Mei 2016

7 Tips Cara Mudah Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

7 Tips Cara Mudah Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami, Sebagian dari kita tidak menyukai pipi tembem, apalagi buat para cewek karena memiliki pipi tembem dianggap mengurangi kecantikan dan mengurangi rasa percaya diri. Mempunyai pipi tembem membuat orang yang melihat gemes dan menjadi sasaran cubit oleh teman saudara bahkan pacar kita. Mempunyai pipi temben sebenarnya memiliki kecantikan yang berbeda dengan lainnya dan menggemaskan haha, bagi temen temen yang menginginkan memiliki pipi tembem saya akan memberikan beberapa tips yang ampuh untuk mengecilkan pipi tembem.



7 Tips Cara Mudah Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami


Memiliki tembem atau Chubby sebernarnya terlihat lucu dan menggemaskan lebih menarik dihati dan bukan hanya sekedar cantik. Namun buat temen temen yang benar-benar ingin mengecilkan pipi tembem bisa dicoba tips dibawah ini. Mengcilkan pipi tembem / pipi chubby sebenarnya tidak mudah, apalagi dengan cara alami tetapi jangan khawatir bukan berarti pipi tembem anda tidak bisa diatasi. Dengan mengaplikasi tips dibawah ini dengan rutin dan konsisten saya yakin bagi anda yang engnin memiliki pipi tirus akan segera terlaksana.

Penyebab pipi tembem ada banyak sekali, bukan berarti orang yang mempunyai badan  kurus tidak menutup kemungkinan memiliki pipi tembem, memiliki pipi tembem diantaranya yakni karena kurangnya kalium, jarang berolah raga, jarang mengunyah makanan dan masih banyak lagi penyebab pipi tembem. Selain diatas pipi tembem bisa dikarenakan karena tumpukan lemak, sehingga salah satu cara ampuh mengecilkan pipi tembem dapat dilakukan dengan rutin melakukan olah raga. Perlu kita fahami bahwa untuk mengecilkan pipi tembem tidak bisa instan, butuh waktu untuk melakukannya. untuk lebih jelas tentang cara mengecilkan pipi chubby / tembem adalah sebagai berikut.


1.Menyedot pipi
Mengecilkan pipi dengan cara menyedot pipi kearah dalam atau mengempotkan pipi, lakukan hal ini sesering mungkin setiap hari.

2. Membuka Rahang
Mengecilkan pipi tembem dengan cara membuka rahang, anda bisa lakukan membuka mulut selebar mungkin atau mengucap huruf A selebar mungkin dan menahannya beberapa saat.

3. Fish Lips
Cara mengecilkan pipi tembem dengan membuat pipi anda menjadi kempot dan bibir membentuk seperti ikan, lakukan hal ini sesering mungkin setiap hari dan tahan sampai beberapa saat.

4. Tehnik X-O
Mengecilkan pipi tembem dengan tehnik X-O yaitu dengan cara mengucapkan X dan O, lakukan hal ini sesering mungkin, setiap hari agar pipi tembem anda lebih cepat menjadi tirus.

5. Facial
Mengecilkan pipi tembem / pipi chubby dengan cara facial dapat membantu mengecilkan pipi tembem andakarena dengan pemijatan dan pembentukan yang dilakukan ketika sedang facial sehingga anda dapat melakukannya dengan sering dan rutin.

6. Diet
Cara mengecilkan pipi tembem / pipi chubby selanjunya adalah dengan melakukan program diet. Passtikan makanan yang anda konsumsi tidak memberikan efek buruk yang merusak program diet anda, sehingga tidak berjalan dengan lancar program diat anda.

7. Olah raga secara teratur
Cara yang selanjutnya adalah dengan melakukan olah raga secara rutin, mulai olah raga ringan hingga olah raga berat yang bisa mengikis kandungan lemak pada bagian pipi tembem anda.

Demikianlah beberapa tips untuk anda tentang 7 cara mengecilkan pipi tembem dengan alami, semoga bermanfaat untuk anda semua yang membacanya. Jangan lupa berkunjung diartikel lainnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. makasih atas infonya sangat membantu, dan jangan lupa kunjungi balik web kami http://bit.ly/2RgBUQM

    BalasHapus


EmoticonEmoticon