Jumat, 18 Maret 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 100% Work

Cara Memutihkan Wajah 100% Work, Memiliki wajah yang putih dan bersih merupakan idaman semua orang, karena dengan wajah cerah dan bersih dari noda akan membuat kita lebih percaya diri. Pemutih wajah yang banyak kita jumpai di toko make up biasanya terbuat dari berbagai macam zat kimia yang mungkin saja tidak bagus untuk kulit anda bahkan mungkin memiliki efek samping yang merusak. Memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami merupakan salah satu solusi terbaik untuk menjaga kulit anda, karena tidak memiliki efek samping yang merugikan.


Cara Memutihkan Wajah 100% Ok


Perawatan kulit ada banyak sekali macamnya, mulai dari pergi ke salon kecantikan sampai dengan melakukan perawatan kulit dengan perawatan yang sangat mahal di salon kecantikan dengan menggunakan cream atau produk kecantikan yang membuat wajah kelihatan cerah dan bersih. Sebenarnya untuk memiliki wajah yang putih dan cantik anda bias menerapkan salah satu dari cara memutihkan wajah dibawah ini. Cara tersebut menggunakan bahan alami namun bahan-bahan tersebut dapat menghasilkan hasil yang maksinal, bila anda melakukannya secara rutin. Untuk lebih jelasnya bias anda simak cara memutihkan wajah 100% Work yang bias anda coba.


1. Memutihkan wajah dengan memanfaatkan bengkoang

Dari zaman dahulu bengkoang memang sudah terkenal dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan wajah dengan alami. Bengkoang bias anda dapatkan pada pesagang buah yang ada di pinggir jalan atau pasar tradisional bahkan tukang sayur keliling kadang juga ada. Untuk cara penggunaan bengkoang sebagai pemutih wajah yaitu.

  • Siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupas dan cuci sampai bersih
  • Potong kecil-kecil kemudian blender sampai halus
  • Kemudian gunakan sebagai masker muka
  • Kemudian diamkan kira-kira 20 s.d 30 menit setelah itu bilas hingga bersih.
  • Lakukan secara rutin untuk menjaga hasilnya agar tetap terjaga dan Ok, membersihkan wajah dengan cara alami memang memakan waktu yang lama, tetapi bila digunakan pada jangka waktu yang panjang tidak ada masalah.

2. Memutihkan wajah dengan menggunakan madu Madu

Madu memang sudah dinela masyarakat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan, namun saat ini madu dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah. Adapun cara penggunaan madu untuk memutihkan wajah yaitu.

  • Siapkan madu lebah asli jangan ya, jangan menggunakan madu yang palsu. Anda bisa membeli langsung pada petani madu atau penjual madu yang terjamin keasliannya.
  • Cuci wajah anda dengan menggunakan air bersih bila perlu anda bisa menggunakan air hangat.
  • Lalu oleskan madu pada seluruh permukaan wajah sampai merata
  • Kemudian diamkan kira-kira 10 s.d 15 menit agar madu meresap kedalam kulit
  • Bilas ,menggunakan air bersih, lakukan setiap hari saat anda hendak tidur


3. Memutihkan wajah dengan menggunakan Alpukat

Buah alpukat selain bermanfaat untuk kesehatan ternyata juga sangat baik untuk memutihkan wajah dengan menjadiaknnya sebagai masker wajah. Cara memutihkan wajah dengan alpukat adalah sebagai berikut.

  • Siapkanlah buah alpukat yang sudah masak, bisa anda beli pada penjual buah
  • Ambil daging buahnya kemudian masukan kedalam blender dan blender sampai halus
  • Kemudain gunakan sebagai masker dengan cara oleskan ke wajah anda sampai merata
  • Diamkan selama 10 menit setelah itu basuh muka anda dengan menggunakan air bersih
  • Lakukan secara rutin untuk menjaga hasilnya agar tetap bersih.

4. Memutihkan wajah dengan menggunakan susu.

Susu sudah banyak digunakan oleh orang kaya untuk mandi, karena susu sudah dikenal dapat menghaluskan kulit dan memutihkan kulit, namun tidak semua orang mampu melakukannya. Kita bisa memanfaatkan susu untuk memutihkan kulit wajah saja. Adapun cara memutihkan dengan menggnakan susu yaitu dengan cara mengoleskan susu yang murni ke wajah anda kemudian diamkan selama 20 menit setelah itu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih. Susu yang digunakan susu murni ya, jangan menggunakan susu cokelat.

Cukup mudah bukan memutihkan wajah dengan bahan alami, dengan perawatan rutin menggunakan bahan alami akan membuat wajah anda selalu OK. Bahannya pun cukup mudah didapatkan dengan hasil yang memuaskan selain itu tidak memiliki efek samping yang merugikan. Semoga artikel saya tentang cara memutihkan wajah 100% Work ini bermanfaat untuk anda semua yang membacanya, sekian dari saya dan salam sukses. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon